Terpilih Secara Aklamasi, Junaidi Resmi Pimpin PP Deliserdang

KoreksiRakyat.com, Deliserdang – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Deliserdang, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) XVIII  di Prime Plaza Hotel, Jalan Bandara Kualanamu, Minggu (04/6/2023) malam.

Pada Muscab tersebut, Junaidi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Deliserdang, periode 2023-2027. Junaidi terpilih secara aklamasi setelah calon incumbent, Dedi SH, mengundurkan diri.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Utara (Sumut), Kodrat Shah, diwakili Igbal Hanafi Hasibuan, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Muscab yang berjalan aman dan lancar.

“Diharapkan, Ketua MPC PP Deliserdang terpilih dapat menjalankan amanah dalam membesarkan organisasi Pemuda Pancasila, khususnya di Kabupaten Deliserdang,” ucapnya.

Iqbal juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dedi SH yang legowo mau mengundurkan diri demi kebesaran organisasi.

“Saya sangat berharap kader Pemuda Pancasila berjuang keras dalam memenangkan Ketua MPW Sumut, Kodrat Shah pada Pileg 2024 mendatang. Begitu juga dengan caleg-caleg kita yang ikut bertarung,” katanya sembari menegaskan bahwa musyawarah untuk mufakat merupakan cara paling tepat dalam mengambil keputusan.

Sementara, Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi, dalam sambutannya menyatakan siap membesarkan organisasi Pemuda Pancasila hingga ke pelosok Deliserdang,.”Saya siap berjuang keras dalam mengembangkan Pemuda Pancasila ke pelosok-pelosok di Deliserdang,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa John ini mengajak semua kader Pemuda Pancasila di Deliserdang untuk saling bahu membahu dalam membesarkan organisasi. Tak lupa, juga Junaidi meminta seluruh kader Pemuda Pancasila.untuk memenangkan Kodrat Shah pada pileg 2024 mendatang.

Turut hadir.pada Muscab, Ketua DPD Partai Hanura Sumut Adrian Shah, Ketua KOTI Sumut Irwan Gamal, sejumlah pengurus MPW PP Sumut, Kadis Kesbangpol Drs Zainal Abidin Hutagalung, Ketua PAC PP se-Deliserdang dan ribuan kader PP. (met)