Minum Ini Bisa Bikin Mr P Tak Sehat

KoreksiRakyat.com – Makanan dan minuman yang dikonsumsi sangat berpengaruh terhadap kesehatan reproduksi. Pada pria, sederet minuman sangat disarankan agar Mr P alias penis tetap sehat seperti air putih, jus semangka, kopi, jus tomat, dan jus buah bit.

Melansir cnnindonesia.com, berikut jenis minuman yang harus dihindari kaum pria jika ingin Mr P tetap sehat dan ereksi kuat.

Minuman energi

Meski namanya minuman energi, tapi minuman ini tidak benar-benar memberikan energi buat performa. Namun, minuman ini justru bisa berpengaruh buruk buat penis. Minuman energi bisa memberikan efek ‘kejut’ yang cepat. Kandungan gulanya yang tinggi bisa berakibat negatif buat performa seksual.

Soda

Meminum soda berlebihan tak hanya memicu diabetes, tapi juga disfungsi ereksi. Studi yang diterbitkan di Central European Journal of Urology menemukan, minuman bersoda yang tinggi karbohidrat sederhana, tinggi sirup jagung fruktosa, dan tinggi kalori akan meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Minuman soda juga bisa menurunkan jumlah sperma.

Minuman alkohol Whiskey dick merupakan istilah yang merujuk pada kondisi disfungsi ereksi sementara akibat terlalu banyak minum alkohol sebelum bercinta. Meski sifatnya sementara, tapi kondisi ini cukup mampu menggambarkan apa yang bisa dilakukan alkohol terhadap penis. (cnn)