Lansia Jadi PSK, Pelanggannya Bocah SD dengan Tarif Rp 4 Ribu

KoreksiRakyat.com, Kalsel – Diduga demi memuaskan nafsu birahinya, seorang nenek berusia 70 tahun menjadi jadi PSK. Dalam kisahnya, nenek tersebut jual diri melayani bocah SD dengan tarif cukup murah, yakni cuma Rp4 ribu sekali main.

Tak ayal lagi, kisah nenek nekat jual diri yang dipaparkan oleh seorang dokter bernama Dewi Inong Inara saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Macan Idealis itu menjadi viral.

Melansir tribunmedan.com, Dewi Inong Iriana menjelaskan mengenai pasien yang mengidap HIV karena memiliki hobi melakukan hal tak senonoh pada orang-orang tuna susila.

“Laki-laki tuna susila tuh di suatu taman di Jakarta Timur tuh. Kalau malam berubah loh, jadi tempat itu loh. Cobain sekali-sekali kalau mau,” tutur dokter Dewi Inong Inara.

Namun, Inong Inara enggan mempublikasikan persisnya taman yang disebutkannya. “Taman mana nggak usah disebut dulu. Nanti aja di belakang layar ya. Mau kesana yuk kita, kalau perlu,” ucapnya.

Dewi Inong Inara mengungkapkan pengalamannya saat bertemu dengan seorang lansia di daerah Jakarta. Ia mengatakan bahwa lansia berusia 70 tahun itu mengaku menjual diri. Bukan orang dewasa, pelanggannya disebut masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Yang bikin geleng-geleng kepala, sang lansia memasang tarif mulai Rp 4 ribu.

“Oh ya itu ada loh nenek-nenek jualan miss V-nya ya, karena kan buat orang dewasa udah nggak laku karena udah kendor gitu umur 70 an buat anak SD, untuk uang 4 ribu,” ucapnya. (KRO/RD/TRB)